Selasa, 06 Maret 2012

InuXBoku SS: The Romance and Love Comedy Story


And now it's time for Anime Review!!! Yay!!! XD

Untuk yang pertama, aku bakalan review tentang anime yang berjudul InuXBoku SS!

Nah semoga habis membaca postingan ini makin penaaran ya dengan animenya. Selamat membaca!
InuXBoku SS adalah anime yang baru tayang pada tanggal 12 januari 2012. Anime ini di lisensi oleh Sentai Filmworks di Jepang. Anime ini di ambil dari salah satu manga karaya Cocoa Fujiwara yang berjudul YoukoXBoku. Ceritanya dimulai saat si main characernya, Ririchiyo Shirakiin, seorang anak perempuan yang pindah ke sebuah mansion mewah. Orang-orang menyebut mansion itu dengan nama Mension de Ayakashi. Tapi, orng-orng yang tinggal di sana menyebutnya Ayakashi Kan.

Ririchiyo yang masih duduk di kelas 1 SMA ini adalah seorang gadis yang sangat kaya-raya dari keluarga Shirakiin yang terkenal. Namun, dibalik semua itu, Ririchiyo menyimpan sebuah rahasia besar. Ia sebenarnya adlah manusia setengah demon (iblis). Di mlam hari, ia bisa berubah wujud ke bentuk iblisnya. 
Di Ayakashi Kan, setiap orang yang tinggal di sana akan memiliki seorang Agent Service, yang disebut dengan Agent SS (Secret Service). Nah, Ririchiyo dapat satu SS yang tampan. Wah! Gimana gak senang tuh! Eheheheh...
Namanya adalah Shoushi Meiketsukami. Ia adalah manusiayang dpat beubah wujud menjadi rubah berekor sembilan. Wah, mirip Naruto dong! Tapi ini beda. Pada awlnya, Ririchiyo merasa agak resah dengan munculnua Miketsukami. Tapi lama kelamaan rasa suka muncul juga.
Di Ayakashi Kan, Ririchiyo tinggal bersma bebrapa orang yang senasib dengannya. Ada, Renshou Sorinozuka yang dapat berubah mnjdi hantu kain. SS nya adlah Nobara Yukinokouji yang dpt berubah menjdi manusi salju/ wanita salju. Sikapnya aneh, walaupun cantik. Tapi, spertinya Nobara lebih cenderung suka dengan perempuan. Waddduuuhhh!!!!
Terus tunangannya si Ririchiyo, Kagerou Shoukiin. Bisa berubah menjdi iblis juga. Sma kayk si Ririchiyo. SS nya adlah wanita manis yang aneh bernama Karuta Roromiya. Ia bsa berubah menjdi Tengkorak raksasa. Trus ada Watanuki Banri yang bsa berubah jadi tanuki. Tanuki itu mungkin seprti rakun kecil gitu. Ngakunya sih dia itu anak bandel, tapi nyatanya dia itu anak yang baik, jujur, dan suka nolongin orang. Dia suka sama Karuta. Nah SS nya namanya adalah Zange Natsume. Ini SS yang paling apa ya, mungkin ganggu gitu ya. Bisa berubah jdi Kelinci. Mungkin.
Nah, sampai sekarang baru ada 8 episode. Dalam minggu ini, bakal keluar yang episode ke-10 nya. Ceritanya gak berat, ringan kok. Dibumbui dengan adegan comedy dan romance nya juga lumayan kental. Pastinya ada unsur supernatural nya juga. Cocok untuk yang suka cerita comedy romance.
Nah, gitu reviewnya. Kalau mau tahu lebih, coba aja baca manganya dan nonton Animenya ya!



1 komentar:

My Playslists

Miku!! ^^

Kaito Shion ^^

Singing Hatsune Miku