Selasa, 06 Maret 2012

Ujian: Ada gak yah untungnya?!

Stress student
Beberapa hari lagi, sekolahku akan mengadakan Ujian Tengah Semester Dua. Udah gak kerasa ternyata bentar lagi aku akan segera naik ke kelas 3. Horeeee!!!! =D
Yah, walaupun dibilang begitu juga sebetulnya berat sih. Ujian tengah semester kali ini akan memenntukan, apakah nilai ku nantinya di semester ini bakalan bagus. Yah, moga-moga aja bagus ya. Amiiinnnn...!!!
Sekarang, kalau aku tanya pada kita semua nih, sebenarnya ujian itu untyuk apa sih? Capek-capek ngerjain soal, terus kalau hasilnya jelek mungkin bakal kecewa, terus minder ama teman yang lain, Yang paling bikin apes lagi, kalau jelek bakal kena marah ortu. Apes deh!.
Well, sebenarnya, ujian itu gak buruk banget banget kok. Hitung-hitung  hasil kerja keras kita habis belajar terbayarkan juga kan.Walaupun capek sih. Ahahhaha...!
Ujian juga ada sisi positifnya juga. Eits, jangan salah ya. Umm,, kira-kira sisi positifnya ini nih:

  • Pulang sekolah jadi cepat.
  •  Di sekolah gak belajar, cuman ngerjain soal doang.
  • Terus, hitun-hitung kerja keras kita selama belajar akan terbayarkan.
Nah, benerkan! Ujian itu ada sisi positifnya. Kitanyaaja yang salah malah mikir ujian itu hanya bikin nyiksa kita doang. Makanya, kalau mikir tuh kayak aku! XD (kamu jga sma aja kan! dasar boong!) ehheheeh...
Terus, satu lagi. Dengan mendapatkan nilai yang bagus dari ujian, ortu pastinya juga bakaln bangga ama kita. Ya nggak? Terus kita bisa minta deh apa yang kita mau. Heheheheh
Tapi, klau kayak gitu tandanya kita belajar untuk ujiannya gak ikhlas dong. Jangan hanya ngarepin hadiah atau pujian dari ortu aja ya.,!
Nah, ngomong-ngomong tentang ujian nih, beso aku bakal ada ujian fisika. Eh, ulangan deng... XD
huwaaaaaaaa!!!! :'(
Harus belajar nih. Nah, lusanya baru UTS! Kyaaaaaaa!!!!!
(Aduh Ghin, kamu itu bilangin ke orang jangn takut ama ujian, tapi malah kamu takut juga!)
waduuuhhh, gimanan nih. Belum siap!!!
Eits, mumpung ingat. Jang pernah bilang GAK SIAP! Yang namanya ujian itu siap gak siap yah harus siap. Kalau gak, yah gimana mau bisa ujian nya. Ya kan?
Oke sekali lgi jgn lpa siapkan diri utnuk ujian ya!  Terus berdoa sama Allah yah, supaya dibantu dalam ujian dan dalam mempersiapkan belajarnya ya!
Gambatte Minna!!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Playslists

Miku!! ^^

Kaito Shion ^^

Singing Hatsune Miku